Sabtu, 11 Desember 2010

PENGALAMAN PKL KE MALANG





Jumat malem brenda n nisa sengaja pada nginep d rumahku karna besog page2 buta qita gooo maaallaaaang buat study tour . embel2nya sii study tour , tapii tujuan qita sama anak2 sekelas rekreasi n cucii mataa . hohohohoho . sampe tengah malem aku , brenda n nisa belum ada iang bisa tidur . qita liat film horor d kamarku sampe tengah malem . selesaii nonton qita langsung tidur biar besog engga terlalu capek n ngantug . jam 3 page qita semua uda pada bangund age . satu2 antre buat mandii . hehehehehe . aku ngecek tas n barang bawanku iang udaa aku packing semalem . semua udaa rapii n siap . habiis subuh aku langsung menuju k sekola . d sana udaa banyak anak2 iang kumpul . tapii busnya belum dateng . tumben ada bus telat . hihihihihihi . sambiil nunggu bus dateng , aku ngbrol2 sama temen2 . uda jam 5 tapii busnya lum dateng juga , akhirnya qita disuruh kumpul buat d kasiih pengarahan . akhiirnya busnya dateng juga . anak2 langsung buru2 masug bus . pada nyarii tempat duduk sendiri2 . aku sii pasrah adja mau duduk di mana . beruntung deeh aku dapet tempat duduk sendirian . leeeggaaa banget . hehehehehe . qitaa puun beraaangkaat . d dalem bus , anak2 pada heboh sendiri2 . ada iang joget2  , ada iang maenan hp , ada iang dengerin mp3 dll . aku sii miliih bbm.an sambiil dengerin mp3 adjaa . soalnya jaga stamina . hohohohohoho . perjalanan kerasa agaka lebiih cepet . engga tau kenapa . qita semua pada istirhaat sambil sarapan d pom bensiin lamongan  . selesaii sarapan aku foto2 dulu sama temen2 . hehehehehe . maklum narsiis sii . habiis tu qita langsung d suruh langsung naeg k bus . mulai laah anak2 pada heboh d bus . aku masiih tetep diem adja . hehehe . waktu lewat d porong aku liat2 keadaan d sekitar , ngerii juga , hehehehe . terus qita turun age d pom sidoarjo buat gantii seragam . habiis gantii qita nglanjutin perjalanan k malang . engga lama qita uda nyampe d malang . tujuan pertama adalah candi singosarii . aku kira sii candii na gedhe gitu . ternyata Cuma gitu doank . hehehehe . dcandii aku langsung maend2 d candii na , engga lupa foto2 juga . hihihihihi . terus ada materi iang d kasiih sama penjaga candii na , aku sii duduk adjaa , pura2 dengerin padahal engga . hohohohohoh . habiis gitu aku ngambiil gambar2 iang da d sekitar candii .udaa capek aku langsung balik k bus age . tujuan kedua adalaah kebun apel .kebun apelnya da d daeraah batu . wiiuh keren tempatnya . anak2 langsung rebutan masug kebunya . d pintu masug qita bebas ngambiil sari apel iang uda d sedia in sama iang punya kebun . enaak rasaanya . gratiis sii . hohohohoho . d situ aku buru2 nyarii pegawaii iang isa aku wawancaraii buat tugas georafii . biar cepet selesaii terus isa maend2 deeh . hehehehehe , tugasku uda selesaii aku langsung metiik apel iang keliatan na enak . langsung aku makan deeh . aku metiik banyak juga buat oleh2 mama papa d rumah . tujuan ketiga adalah museum brawijaya . saiiank na cuaca age engga bersahabat , hujaan terus . aku engga masug k museum . tapii aku langsung menuju k musholla iang da d belakang museum buat sholat , aku juga gantii baju biasa karena habiis inii mau k matos . udaa kelar semua aku mau ambiil jatah makan siang ku , ternyata habiis . terpaksa deeh engga makan siiang . untung adja kau bawa camilan banyak bangeet . jadii aku makan se adanya adjaa . sekarang anak2 uda pada kumpul d dalem bus age , langsung deeh go matos . saatnya seneng2 n cucii mata . hohohohohoho . nyampe matos aku langsung larii masuug mall , soalnya waktu iang d kasiih Cuma dikiit . harii tu matos rame banget . soalnya age ada contes break dance . d matos aku sengaja carii sandal , karna sepatuku basah kena ujan . akhirnya aku dapet sandal sporty d salah satu outlet sepatu . terus aku muter2 age nyarii baju , dapet juga deeh . age diskon juga . hihihihihi . waktu aku mau nyarii tas , aku uda d sms sama temen2 d suruh baliik k bus age , iih nyebeliin banget . baru adjaa bentar masa uda d suruh baliik age sii . dasarnya aku sama temen2 bandeel , jadii engga perhatiin . tetep adjaa jalan2 n cucii mata sampe capek . hohohohohoho . udaa capek aku sama temen2 lamgsung baliik k bus . untung adjaa engga d marahin sama guru2 , hehehehehe . habiis darii matos qita langsung menuju k rumah makan “ mungiil “ . aku langsug makan s puasku gara2 udaa laper banget . hehehehehe . habiis makan aku sama temen2 engga lupa foto2 dulu . foto2nya pada gila2an . hehehehehe . taman iang ada d rumah makan itu d injek2 sama anak2 tanpa pedulii buat foto2 . hohohohohoh . selesaii foto langusng baliik k bus age buat menuju k pasaar lawang . engga begitu minat k pasar lawang , soalnya mau belii appa juga . nyampe pasar lawang aku engga turun , aku capek banget soalnya . habiis dari pasar lawang qita semua langsung baliik k bojonrgoro . d tengaah perjalanan ada kuiis iang d adain sama travelnya . pertanyaan sii iang lucu2 gitu . terus waktu aku engga sengaja jawab eh ternyata bener . dapet kaos gratiis deeh . hehehehehe .   buat menghantar anak2 tidur , sengaja d puterin film . aku engga perhatiin tu film . soalnya aku lebiih milih buat bbman adja . hehehehe . aku engga isa tidur selama perjalanan . waktu aku negok k belakang ternyata anak2 uda pada tidur . tidurnya lucu2 . d dalem bus iang engga tidur Cuma 4 orang doank . akhirnya aku ngbrol sama anak2 iang engga tidur . engga lama udaa nyampe d bojonegoro . aku d jemput sama papa mama d sekolah . nisa masiih tetep tidur d rumahku karna rumahnya jauh . nyampe d rumah aku sama nisa langsung tidur gara2 capeek semuanya . hohohohoh . study tour sama anak2 sekelas niie engga bakal aku lupaind selamanya . hihihihihih .

1 komentar:

  1. Lumayan agak bikin pusing kepala saya saat membacanya.....gaul banget sih susunan kalimatnya......he...he...he....

    BalasHapus